
Presiden Trump bekerja keras dalam kampanyenya, berjanji untuk mengirim pendidikan kembali ke negara bagian dengan mengeluarkan perintah eksekutif yang pada dasarnya menuntut penutupan Departemen Pendidikan A.S. Tentu saja, Usdoe tidak dapat sepenuhnya ditutup tanpa persetujuan Kongres. Sebagai seseorang yang sangat menghormati kantor presiden, Presiden Trump dan komitmennya untuk kembali ke negara bagian, saya pikir penting untuk mempertimbangkan apa arti langkah bersejarah ini bagi sekolah -sekolah lokal kami di pedesaan Mississippi.
Saya pikir Washington, D.C. menjadi terlalu kuat di daerah yang harus dikontrol secara lokal. Pendidikan adalah salah satunya. Tidak ada yang memahami kebutuhan siswa kami lebih baik daripada keluarga, pendidik, dan tokoh masyarakat di rumah. Jika maksud dari perintah eksekutif bergerak maju, Mississippi dapat memperoleh lebih banyak kekuatan di sekolah kami – berbagai prioritas, persyaratan pengujian dan prioritas pendanaan dapat lebih diidentifikasi secara lebih dekat sebagai nilai -nilai lokal dan akal sehat memandu kami. Ini adalah kemenangan bagi mereka yang percaya pada kontrol federal dan lokal yang terbatas.
Ada juga potensi otorisasi yang lebih sedikit dan festival pita yang kurang tradisional. Program federal sering datang dengan string yang melekat, menciptakan beban staf dan sumber daya yang terbatas untuk masyarakat seperti kita. Tanpa keranjang federal untuk dilewati, kami dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan fokus pada siswa tanpa menghabiskan dokumen.
Tetapi kebebasan yang lebih besar membawa tanggung jawab yang lebih besar. Pendanaan federal saat ini mendukung program-program penting seperti Judul I untuk siswa berpenghasilan rendah, ide untuk siswa penyandang cacat, program nutrisi sekolah, dan pengembangan profesional untuk guru. Jika Departemen Pendidikan A.S. dihapus, maka keputusan tentang cara melanjutkan (atau mengganti) aliran pendanaan ini akan jatuh ke negara bagian. Mississippi perlu meningkatkan upaya untuk memastikan tidak ada anak yang bermasalah, terutama pelajar kami yang paling rentan.
Pertimbangan lain adalah konsistensi. Kementerian Pendidikan, meskipun tidak sempurna, membantu memastikan bahwa semua siswa (terlepas dari kode pos) memiliki peluang pendidikan berkualitas tinggi. Tanpa pengawasan federal, risiko kualitas pendidikan dapat bervariasi dari satu negara bagian dan masyarakat ke negara bagian. Kami membutuhkan komitmen kuat para pemimpin Mississippi dan pemimpin lokal untuk mempertahankan harapan yang tinggi untuk semua anak.
Akhirnya, perubahan skala ini rumit. Transisi dari sistem federal ke sistem negara membutuhkan waktu, perencanaan dan sumber daya yang cermat. Kita perlu memiliki pemahaman yang jelas tentang siapa yang bertanggung jawab atas apa dan bagaimana mengalokasikan dana untuk menghindari gangguan bagi siswa, karyawan, dan keluarga kita.
Pada akhirnya, saya berbagi keyakinan Presiden Trump bahwa yang terbaik adalah membuat keputusan dengan rakyat sebanyak mungkin. Jika kami terus menghancurkan Departemen Pendidikan, kesuksesan kami akan tergantung pada kepemimpinan yang kuat di tingkat negara bagian, dan kerja masyarakat setempat untuk menjaga siswa di pusat tersebut.
Saya masih berkomitmen untuk melakukan ini-melayani keluarga kami, melindungi nilai-nilai kami, dan bekerja untuk memastikan bahwa setiap anak di Distrik Sekolah Umum Bersatu dan Mississippi menerima pendidikan berkualitas tinggi.
Tyler Hansford menjabat sebagai kepala Distrik Sekolah Umum United. Dia adalah presiden terpilih dari Asosiasi Kepala Sekolah Mississippi dan menjabat sebagai Presiden Pusat Pengembangan Pendidikan Mississippi Timur.